Liga Italia

Andre Silva : AC Milan Harus Dapat Scudetto Musim Depan

AC Milan, Andre Silva, FC Porto, Serie A, Liga Italia
Andre Silva

AC Milan baru saja kedatangan pemain baru dengan waktu yang cukup cepat. Skuat asuhan Vicenzo Montella itu resmi mengumumkan striker baru mereka, Andre Silva. Pemain baru tersebut berambisi untuk membawa timnya memenangkan Scudetto musim depan. Peresmian pemain berusia 21 tahun itu setelah sepakat dengan pihak manajemen AC Milan dengan nilai transfer sebesar 38 juta Euro atau setara dengan 566 Milyar Rupiah.

Striker muda itu di dapat oleh AC Milan cukup mudah dan terbilang dengan waktu yang sangat cepat. Proses tersebut hanya memakan waktu sebentar saja, saat Andre Silva dan agenya datang ke markas besar AC Milan pada hari Minggu sore, mereka bertemu dengan Direktur dan Manajer AC Milan membahas soal kesepakatan kedua pihak tersebut.

Tidak memerlukan waktu lama,kesepakatan tersebut berjalan dengan lancar. Keesokan harinya Senin pagi, Andre Silva langsung menjalani tes medis dan lolos uji fisik, kemudian pihak AC Milan langsung memperkenalkan ke publik lewat beberapa media bahwa timnya telah mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim besutan Vicenzo Montella.

“Saya telah resmi bergabung bersama AC Milan dan saya merasa senang berada disini. Saya telah melihat dan berkeliling di markas latihan yang membuat saya takjub. Saya akan berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik saya disini,” Ungkap Andre Silva kepada Milan TV.

Ia menanti-nanti debutnya bersama I Rossoneri, ambisinya sangat besar bersama Milan untuk meraih Piala Konfederasi yang akan digelar sebelum musim depan berlangsung. Striker Timnas Portugal itu berkeinginan membawa timnya bisa lolos ke beberapa final kompetisi besar dan meraih trofi kejuaraan di berbagai kompetisi.

“Saya sudah tak sabar untuk bermain bersama Milan. Saya datang dan berada disini untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya, bermain di Piala Konfederasi dan mencetak banyak gol. Milan sangat menarik dan begitu indah bagi saya,” Ungkap Silva menambahkan.

Saat beberapa pertanyaan ditujukan kepada Andre Silva mengenai alasan apa lebih memilih bergabung bersama AC Milan? “Saya senang AC Milan menginginkan saya, dan saya tak akan melewatkan kesempatan itu. AC Milan adalah klub dengan sejarah yang luar biasa di Liga Champions. Saya akan perkuat tim ini dengan kemampuan saya,” Jawab Striker muda tersebut.