Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Ancelotti Ingin Reuni Dengan Mantan Strikernya Dari Real Madrid

Carlo Acelotti Karim Benzema, Carlo Acelotti, Karim Benzema, Carlo Acelotti Baryern Munich, Karim Benzema Real Madrid, Karim Benzema to Bayern Munich, La Liga, Liga Spanyol, Bundesliga
Carlo Acelotti Karim Benzema

Seperti yang diungkapkan oleh Media Spanyol, Don Balon , bahwa Karim Benzema adalah pemain terbaru yang diminati Bayern Munich. Juara Bundesliga itu akan mendekati rival La Liga mereka untuk pindah ke striker Prancis itu di bursa transfer musim panas ini.

Benzema bergabung dengan Real Madrid dari klub masa kecilnya di Lyon pada musim panas tahun 2009 lalu saat ia dipuji sebagai salah satu prospek muda yang paling menjanjikan di Eropa. Dan sejak saat itu, pemain asal Prancis tersebut telah menjadi salah satu keunggulan dari Los Blancos yang sukses sementara ia juga mendapat predikat salah satu striker terbaik di dunia.

Benzema juga ditempa menjadi salah satu trio serangan paling kuat sepanjang masa yaitu  BBC bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang ketiganya telah membawa Real Madrid meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam empat musim terakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah mewakili Real Madrid lebih dari 350 kali, dengan rekor 181 gol dan 103 assist untuk rekannya. Namun musim 2016/17, merupakan salah satu kampanye paling produktif untuk pemain kelas berat Spanyol, karena ia berhasil mencetak hanya 19 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Masa depan Benzema di Real Madrid, mulai mendapat perhatian, pasalnya Ronaldo, Bale, Sergio Ramos, Luka Modric dan Toni Kroos telah menandatangani kesepakatan baru dengan klub tersebut, namun pemain timnas Prancis tersebut masih terus menunggu tawaran untuk diajukan. .

Memang Benzema hanya memiliki sisa dua tahun lagi dalam kesepakatannya saat ini dengan Los Blancos, namun hingga saat ini belum ada niatan klubnya untuk memberikan jadwal untuk bertemu dengan pihaknya. Hal ini membuat Bayern Munich yagn telah mengincarnya sejak lama ingin segera memboyong sabg pemain berusia 29 tahun itu di bursa transfer musim panas.

Carlo Ancelotti, sempat menikmati beberapa bentuk terbaik dari Benzema, saat ia mengasuh Real madrid dan hingga kini ia tetap menjadi penggemar setia dari sang pemain. Karena Itulah saat ia menjabat sebagai manajer Bayern, ingin mengadakan sebuah reuni untuk sang pemain di musim panas ini bahkan secara pribadi Ia menghampirinya untuk dapat menggodanya pindah ke Allianz Arena.

Langkah untuk Benzema tampaknya masuk akal untuk raksasa Bavaria, terutama dengan Robert Lewandowski yang sangat terkait dengan kepergiannya musim panas ini. Dan Benzema bisa menjadi ideal seperti pengganti pengganti striker Polandia untuk Bayern, yang memberi mereka tahun-tahun terbaiknya.

Sekarang masih harus dilihat apakah situasi Benzema di Real Madrid akan diselesaikan dalam waktu dekat atau ia lebih memilih tinggal di Bernabeu. Namun jika itu tidak masalah maka, peralihan sang pemain Bayern Munich bisa menjadi kartu as dimusim depan.