Liga Internasional

Ambisi Real Madrid Raih Gelar Liga Champions

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus, Final Liga Champions, Liga Champions, Liga International
Cristiano Ronaldo

Di National Stadium, Cardiff nanti. Akan diadakan pertandingan besar yakni Real Madrid yang akan berhadapan dengan Juventus untuk memperebutkan trofi Liga Campions 2016/2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini berpeluang besar untuk menorehkan catatan mengesankan di musim 2016/2017. Mereka harus bisa mengalahkan Juventus pada pertandingan final Liga Champions nanti.

Jika Real Madrid bisa memenangkan pertandingan melawan Juventus, maka Los Blancos adalah tim pertama yang memenangi dua gelar juara beruntun dalam format Liga Champions. Untuk mendapatkan tittle seperti itu tidaklah mudah, ada beberapa tim yang juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tittle tersebut.

Tim yang hampir berhasil meraih dua gelar juara secara beruntun diantaranya Ajax Amsterdam, Juventus, AC Milan,dan Manchester United. Akan tetapi, keempat tim tersebut gagal dalam mempertahankan gelar juara secara beruntun.

Ini saatnya bagi Real Madrid untuk membuktikan bahwa kutukan juara bertahan itu tidaklah benar. Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan final Liga Champions nanti.

“Kami ingim mengukir sejarah bersama Real Madrid. Liga Champions adalah tujuan yang diinginkan oleh semua pemain Real Madrid. Jika kami bisa memenangkan pertandingan tersebut, maka kami adalah tim pertama yang memenangi trofi dua kali beruntun dalam format Liga Champions. Ini merupakan cita-cita dan mimpi kami untuk bisa membuktikan bahwa kami mampu membuat sejarah baru,” Ungkap Cristiano Ronaldo seperti dilansur UEFA.com.

Cristiano Ronaldo menuturkan, bahwa untuk melawan Juventus tidaklah mudah. Juventus akan menjadi lawang yang sangat sulit bagi Real Madrid. Ambisi mereka sama kuatnya dengan Real Madrid untuk memenangkan final Liga Champions.

Lawan kami Juventus, mereka juga memiliki rapor yang sangat baik. Terlebih gawang Juventus dijaga oleh kiper legendary Gianluigi Buffon yang hanya kebobolan tiga kali saja. Bahkan tim Barcelona, Porto dan AS Monaco pun harus mengakui kehebatan solidnya lini belakang Juventus.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Tetapi, kami percaya kami mempunyai peluang yang sangat baik. Peluang bagus untuk menang, akan tetapi peluang ini akan sama sulitnya bagi Juventus. Kedua Baik Real Madrid ataupun Juventus hanya bisa memprediksi peluang sebesar 50%, karena kamu hanya memanfaatkan kesalahan masing-masing,” Ungkap Ronaldo mengakhiri.