Liga Italia

Ambisi Besar Bonucci Bersama AC Milan

Leonardo Bonucci, AC Milan, Serie A, Bonucci, Liga Italia
Leonardo Bonucci

Bersama dengan AC Milan, Leonardo Bonucci siap mencatatkan lembaran barunya. Pemain tersebut mempunyai ambisi besar untuk membawa tim barunya tersebut, Ia mengutarakan ambisinya agar bisa membanggakan Rossoneri musim mendatang yaitu bisa memenangkan berbagai trofi kejuaraan besar.

Kini, ia akan menunjukan karir sepak bola professionalnya bersama dengan AC Milan. Pada bursa transfer musim panas ini, Bonucci mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan akan terus membela skuat Juventus. Namun justru Milan berhasil mendapatkan pemain tersebut. Bonucci memutuskan untuk ke Klub San Siro, untuk membawa pemain tersebut. Tim asuhan Luciano Spalletti harus membayar kepada Juventus sebesar 42 juta Euro atau setara dengan Rp 640 Milyar.

Bersama dengan AC Milan, Leonaro Bonucci akan dikontrak dengan durasi selama lima musim. Sejak hari Kamis kemarin, Bonucci telah resmi menjadi pemain tim besutan Luciano Spalletti tersebut. Pemain tersebut mengutarakan kekagumanya terhadap AC Milan dan akan berusaha serta berjanji untuk membuat Rossoneri kembali berjaya. Hal itu diungkapkan usai enam hari penandatanganan kontrak dengan Milan.

“Sejarah klub, sejarah mengenai para juara yang pernah mengenakan kostum klub AC Milan. Itulah yang dipikirkan dimana Anda bergabung bersama AC Milan. Tiada henti-hentinya menggagumi klub sehebat ini, terlebih kita semua mempunyai ambisi besar dan tujuan yang sama yakni membawa kejayaan klub ini kembali seperti dulu,” Ungkap pemain berkepala plontos, Leonardo Bonucci seperti dikutip dari salah satu akun media sosial di Instagramnya.

“Saya disini akan membuat lembaran sejarah baru bersama Milan, saya selalu menginginkan agar bisa bermain sehebat dengan para pemain seperti Baresi Costacurta, Nesta, Tassotti dan Maldini. Saya sangat menggagumi kehebatan mereka yang telah memberikan banyak sejarah di sepak bola dan klub ini.”

“Mereka adalah pemain legenda yang menjadi panutat bagi para pemain Milan dan sekarang karir saya disini akan berusaha untuk bisa menjadi pemain sehebat mereka,” Ungkap tegas Bonucci menambahkan.

Salah satu alasan Bonucci pada akhirnya angkat kaki dari Juventus lantaran Ia mempunyai masalah dengan sang pelatih yakni Massimiliano Allegri. Pada babak pertama di final Liga Champions 2016-2017, hubungan mereka memanas dan terlibat perselisihan.