Berita Sepak Bola Liga Italia

Alves; Alex Sandro Juga Layak Mendapat Pujian

Dani Alves selaku pesepak bola bertahan Juventus, sebagai bintang pada keunggulan kontra Lazio pada laga final Coppa Italia. Akan tetapi dirinya tidak ingin sendirian mendapat sanjungan dari keunggulan itu.

Juventus mendapat title perdana mereka usai menundukan Lazio pada laga final Coppa Italia atas skor akhir 2-0 tampil di Olimpico Stadium, hari Kamis, tanggal 18 Mei 2017 dini hari. 2 gol Juve dihasilkan oleh Leonardo Bonucci dan Dani Alves.

Berhasil memperoleh title perdananya bersama dnegan skuat Juventus, Dani Alves mendapat banyak sanjungan sebab kontribusi yang besar selama musim ini. akan tetapi eks bek FC Barcelona tersebut tidak ingin hanya dirinya yang mendapat sanjungan sebab baginya Alex Sandro yang kala itu megirim umpan kepadanya pun pantas untuk diberi pujian.

“Yang terpenting sekarang ini ialah bahwasannya kami peroleh kemenangan, itu yang amat penting dari pada saya memasukan gol atau tampil baik,” ucap Alves pada akun resmi klub.

“Saya hanya sedikit beruntung. Alex Sandro menyaksikan pergerakan saya dan memberikan bola yang luar biasa, maka dirinya pun pantas untuk peroleh sanjungan,” tambahnya.

“Yang kami semua mau kerjakan ialah sedikit menyokong skuat untuk juara dan itulah yang kami kerjakan. Tersebut adalah hal yang penting sebab saya hadir kesini untuk juara,” tandasnya.

 

AC Milan Bertekad Hadirkan Pemain Madrid

AC Milan sedang bertekad untuk menghadirkan sosok Luka Modric yang merupakan pesepak bola Real Madrid.

Skuat asal Italia tersebit mau kembali sebagai kemampuan besar di Serie A setelah melewati 3 tahun terakhir berada pada papan tengah klasemen.

Dan atas hadirnya pemilik baru yang berasal dari Tiongkok, mereka dapat membuat transfer besar pada jendela transfer- musim panas nanti.

Berita yang buat oleh salah satu media mengatakan bahwasannya AC Milan siap memperkuat baris tengah mereka yakni dengan menghadirkan Modric. Dikatakan bahwasannya musim depan pesepak bola Krosia bakal berumur 32 dan El Real mungkin bakal tergiur utuk menjualnya selagi mendapatkan imbalan yang cukup.

Akan tetapi AC Milan bukanlah klub satu-satunya yang berminat pada sosok Luka Modric.

Kabar yang serupa menyebut Bayern Munchen pun tertarik pada sosok pesepak bola yang sudah 2 kali menjuarai Liga Champions itu.

Carlo Ancelotti mau membuat pertemuan kembali(reuni) dengan pesepak bola yang dirinya asuh sewaktu di Bernabeu dulu.