Bursa Pemain Liga Inggris

Alli Respon Ketertarikan Madrid

Dele Alli mengakui tak ingin terlalu buru-buru memutuskan masa depannya. Disini sang pemain menambahkan jika situasinya karir di Tottenham Hotspur masih terlihat sanga baik dan belum ada pikiran atau pun niat untuk hengkang dari White Hart Lane.

Sejak didatangkan dari MK Dons di 2015 lalu, Alli terus menunjukan progres baik di Premier League Inggris dan sudah dua musim terakhir memenangkan penghargaan pemain muda terbaik di Premier League.

Atas apa yang diperlihatkan Alli sepanjang dua musim terakhir, maka sangat wajar jika klub-klub besar Eropa ingin mendapatkan jasa sang pemain. Sosok asal Inggris sudah melihat namanya dikaitkan dengan rumor transfer masif di akhir musim, termasuk di antaranya dengan Real Madrid.

Alli lantas merespon ketertarikan EL Real dengan menyebut dirinya masih ingin menghabiskan karir di Hotspur, meski dalam perjalanan waktu yang ada apa pun bisa saja terjadi.

“Sangat penting bagi Anda untuk menikmati segala proses yang ada, saya belum mengetahui pasti apakah saya akan bertahan atau bahka saya akan gantung sepatu di Hotspur. Saya kira penting bagi saya untuk tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Alli.

“Dalam dunia sepakbola apa pun bisa saja terjadi, dalam hitungan hari bahka menit. Saya menikmati proses yang terjadi, saya pun sadari akan terjadi sesuatu dimasa depan dan saya siap untuk itu.” tandasnya.

Meski diiringi dengan penampilan apik sepanjang dua musim terakkhir, namun saya nasib Alli belum seindah daun kelor. Pasalnya Alli dua kali gagal mengantarkan Hotspur juara Premier League Inggris, dimana yang pertama mereka kalah saing dengan Leicester City dan yang kedua terjadi ketika tertinggal cukup jauh dengan Chelsea.