Berita Sepak Bola Liga Italia

Allegri Merasa Puas dengan Kuatnya Juventus

Juventus bermain menguasai seutuhnya ketika tundukkan Bologna. Kokohnya performa dari Bianconeri membuat Massimiliano Allegri merasa puas.

Juventus menangkan laga dengan 3-0 ketika Melangsungkan laga pada hari Minggu (17/12/2017) malam WIB di Renato Dall’Ara. 3 angka tersebut diciptakan lewat oleh Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa.

Para anak asuh Allegri bermain amat unggul dan malah mungkin saja menang dengan skor lebih besar. Ada 11 sepakan yang dilepaskan Juventus, 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Di waktu yang bersamaan, mereka tidak membiarkan Bologna raih beberapa kesempatan. Cuma ada 1 ancaman yang langsung ke gawang Juventus sepanjang 90 menit, hanya lewat 3 percobaan yang dicatatkan tim tuan rumah.

Kembali catatkan clean sheet untuk ke 6 kalinya dengan berturut-turut di tiap kompetisi tegaskan kalau Juventus miliki keseimbangan yang oke.

“Tim menunjukkan penampilan yang oke, naik dengan fisik dan dalam hal kesolidan sebab mereka tidak biarkan lawan mendapatkan kesempatan sedikitpun di belakang,” imbuh Allegri.

“Napoli dan Inter telah lakukan hal-hal yang hebat sampai saat ini dan kami inginkan sesuatu yang hebat pula untuk terus bersama mereka. Saya merasa senang, saat ini kami harus pertahankan ini terus berlangsung.”

“Catatan pertahanan yang naik ini lewat tiap pemain yang bekerja sama,” kata dia.