Liga Inggris Serba Serbi

Alami Gangguan Mental, Pemain Everton Ini Masuk Rumah Sakit Jiwa

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemain lincah dan kreatif diposisi sayap kanan maupun kiri dengan nama Aaron Lennon. Dan benar adanya jika sosok pemain ini sempat menjadi idola berbagai belahan Inggris karena aksinya diatas lapangan.

Menariknya disini adalah ketika kabar duka terjadi yang menyangkut nama Lennon. Dimana Lennon untuk sementara dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami stres. Ungkapan itu pun dikeluarkan langsung oleh pihak klub Everton.

Catatan mengungkapkan Lennon terakhir kali bermain untuk Everton pada bulan Oktober tahun lalu, dengan manajer Ronald Koeman pada bulan lalu menyebut yang bersangkutan “tidak berada dalam kondisi fisik ideal untuk memperkuat tim”.

Media Inggris pun membenarkan berita itu dengan merilis kisah Lennon yang harus berakhir sementara waktu di Rumah Sakit Jiwa, kejadian itu pun berlangsung pada hari Selasa kemarin. Tak berapa lama, kabar itu pun banyak menuai respon dari berbagai kalangan termasuk dari fans Everton yang menyanyangkan hal itu bisa terjadi pada Lennon.

“Lennon untuk sementara ini mendapat perawatan di rumah sakit jiwa karena adanya gangguan dalam jiwanya. Pihak klub mendukungnya untuk melalui ini dan keluarganya meminta untuk tidak diganggu saat ini.” demikian pernyataan resmi dari pihak yang bersangkutan.

Lennon sebenarnya memiliki karir cukup baik, bersama Everton namanya telah menjadi idola baru kota tersebut. Aksi-aksinya diatas lapangan sering kali membuat orang kagum dan Lennon juga sering menjadi penentu kemenangan timnya dipertandingan penting.