Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris

Alami Cedera Parah, John Terry Enjoy Ajak Istri Liburan ke Dubai

Pemain andalan Aston Villa yakni John Terry mendapat masalah pada tulang metatarsal yang patah. Cedera tersebut dia peroleh kala Villa melawan Sheffield Wednesday dalam laga di kompetisi Divisi Championship, pada Sabtu (4/11/2017) lalu.

Tak mau berlarut dalam kesedihan karena masalah cedera tersebut, John Terry lalu memboyong sang istri, Toni Terry untuk berlibur ke Dubai. Salah satu pesepakbola dunia ini pilih berangkat liburan ke Timur Tengah guna beristirahat dan mempercepat proses pemulihan cederanya itu.

“Ini hari yang begitu indah di Dubai #lovedubai”,” tulis Toni Terry dalam Instagram pribadinya.

Terlihat dalam beberapa unggahan keduanya, begitu menikmati liburan yang menyenangkan di Dubai. Mereka berjemur di sisi pantai dan terlihat bergembira.

Salah satu foto yang diperlihatkan Terry dalam Instagram punyanya, adalah saat dia berdiri di sisi pantai dengan memakai tongkat guna menjaga berat tubuhnya yang tak seimbang karena cedera di kakinya tersebut.

Sementara itu, cedera patah ulang metatarsal salah satu pesepakbola dunia ini dia alami kala timnya berhadapan dengan Sheffield Wednesday, pada sabtu di laga lanjutan Divisi Championship. Hal ini menjadikan dirinya harus meninggalkan lapangan dan diganti pemain cadangan, Chris Samba di menit ke-21.

“Terlihat jika pemain kami ini akan menepi dalam waktu yang relatif lama. Kami merasa ini merupakan patah metatarsal, ” papar pelatih Aston Villa, yakni Steve Bruce.

Terry kemudian angkat bicara dan berharap dapat segera sembuh dari cederanya itu. ” Saya sudah menjalani CT scan dan mendapati cedera saya cukup berat. Dengan metatarsal kelima yang patah. Saya sudah melakukan dengan baik supaya dapat kembali baik kembali dan berlaga lagi,” ucapnya.

Setelah kontraknya usai bersama Chelsea, John Terry memang melanjutkan karir di Aston Villa di musim panas lalu. sampai saat ini, pemain 36 tahun ini sudah bermain di 15 laga, namun hanya dengan satu gol. Bersama Villa, mantan pemain Timnas Inggris tersebut mendapat kontrak sampai bulan Juni 2018 mendatang.