Berita Sepak Bola Liga Inggris

Akui Kekalahan, Mou Tetap Sindir Arsenal

Emirates Stadium tanggal 7 Mei 2017 akhirnya menjadi catatan buruk Jose Mourinho dalam lawatannya melawan Arsenal. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Jose harus kalah dari Arsenal dengan skor 2-0.

Meski mengakui kekalahan dari The Gunners, Jose tetap tak bisa berhenti untuk memberikan pandangan sisi negatif kepada sang rival. Dimana mantan pelatih Real Madrid, Inter MIlan dan Chelsea itu kembali melontarkan ejekan kepada tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Ejekan Jose sendiri dapat diikuti dalam sesi wawancara selepas pertandingan. Dalam komentarnya, Jose mengklaim pendukung Arsenal patut berbangga dan merayakan atas kemenangan timnya kontra Manchester United. Selain itu Jose juga menyatakan perayaan itu pantas karena mereka baru berhasil mengalahkan Jose dalam 12 pertemuan terakhir.

“Fans Arsenal kini boleh merasa bahagia dan saya turut bahagia terhadap mereka. Ini pertama kalinya fans Arsenal gembira ketika saya meninggalkan Highbury atau Emirates Stadium,” jawab Jose.

“Ketika saya keluar dari Highbury dan Emirates mereka menangis tertunduk lesu. Akan tetapi kali ini mereka merasakan kebahagian dan berani mengibarkan bendera dilapangan.” tambahnya

Tak berhenti sampai disitu saja, Jose juga menambahkan jika sangat meyanyangkan tim sebesar Arsenal tak bisa meraih gelar domestik. Seperti diketahui, Arsene Wenger dan pasukannya gagal menjuarai Liga Primer sejak terakhir kali meraihnya pada 2004.

“Mari bicara jujur, apakah kalian semua rela melihat tim sebesar Arsenal tak mampu meraih gelar domestik dalam kurun waktu yang sangat lama? Jujur, saya bukan orang yang suka akan hal itu.” tutupnya.