Gosip

Aksi John Terry Buat Pihak Sponsor Kecewa

Hal yang baru dalam dunia sepakbola tengah dilakukan lama oleh kapten dari klub besar Chelsea, John Terry. Mantan pemain timnas Inggris ini baru saja mengungkapkan hal yang unik terkait tingkah laku dia yang sering berganti sepatu sebanyak tiga kali untuk setiap pertandingan.

Aksi John Terry Buat Pihak Sponsor Kecewa

Pemain asli didikan akademi Chelsea itu memang terkenal dengan ritual sebelum pertandingan macam buang air kecil di tempat yang sama serta melakukan beberapa hal aneh diluar logika orang banyak.

Belum lama ini Terry mengungkap beberapa hal aneh itu kepada salah satu media ternama Soccer AM, dimana dirinya sering berganti sepatu dan hal ini memberikan pandangan buruk dari pihak sponsor. Terry pun menambahkan perkataannya, “Saya memiliki kebiasaan pada latihan sebelum pertandingan saya memakai sepasang sepatu, sepasang lagi untuk babak pertama dan sepasang berikutnya untuk babak kedua. Selanjutnya ketiga sepasang sepatu itu saya hilangkan dari pandangan saya, untuk selanjutnya saya tidak memakai nya lagi,”

“Ketika saya pakai bermain dan latihan, pastinya sepatu-sepatu itu mengalami pelebaran dan itu tidak terasa mengenakan. Saya merasakan sentuhan saya hilang dan itu lah alasan saya untuk memakai sepatu yang baru,”

Mendapatkan sebuah pertanyaan “Mulai kapan kamu melakukan hal itu?”, Terry menjawab “Sudah tiga tahun lebih dan itu tidak mendapatkan tanggapan baik dari Nike. Mereka jelas tidak senang,”

“Namun saya tidak begitu saja membuang sepatu-sepatu itu, saya menyumbangkan kepada yayasan amal Make a Wish. Dengan kata lain mungkin saja itu bisa berguna buat mereka dengan menjual kembali atau mencoba untuk melakukan lelang,”

“Sebagai tim besar, kami memliki banyak fans di akhir musim dan pada saat musim berlangsung, saya akan memberikan kepada salah satu fans serta maskot dari tim yang pada akhirnya bisa menjadi kenang-kenangan untuk di bawa pulang ke rumah mereka.” tutup Terry.