Berita Sepak Bola Liga Italia

‘Akhirnya Inter Milan Menang Juga’

 

inter milan

Inter Milan baru saja mengakhiri periode buruk usai berhasil menang 3-1 lawan Lazio. Hasil itu pun membuat Inter terhindar dari sebuah catatan negatif.

Inter berhasil menang dengan skor akhir 3-1 saat melakukan kunjungan ke kandang Lazio di Stadion Olimpico, Senin (22/5/2017) subuh tadi. Walaupun sempat diungguli duluan lewat penalti Balde Diao Keita, Nerazzuri bisa comeback dan mengubah kedudukan jadi 3-1 lewat gol-gol yang diciptakan oleh Marco Andreolli, bunuh diri Wesley Hoedt serta Eder.

Torehan positif ini jelas membuat Inter sedikit lebih rileks. Hal ini tak lepas dari rentetan gagal menang di 8 pertandingan sebelumnya dan untungnya bisa mereka kandaskan lewat kemenangan ini. Sebelum kemenangan atas Lazio, terakhir kalinya Inter menang yakni di 12 Maret lalu, tepatnya saat menghadapi Atalanta.

Sayangnya usai kemenangan atas Atalanta itu, Inter justru terpuruk selam 69 hari Serie A. Di rentetan gagal menang itu, Inter hanya bisa mencatatkan 2 hasil seri serta menderita 6 kekalahan.

Torehan positif atas Lazio ini pun membuat Inter Milan terhidar dari catatan rangkaian gagal menang terburuk yang pernah mereka alami di sepanjang masa Serie A. Sebelumnya, Inter pernah mengalami hal serupa dengan rangkaian 8 pertandingan tanpa kemenangan yang menjadi catatan terburuk bagi klub tepatnya di tahun 1982.

“Ini menjadi sebuah titik balik, namun sayangnya hal ini sudah sangat telat. Walaupun begitu, kami mesti menuntaskan musim buruk ini dengan upaya yanng terbaik,” ungkap pemain sayap Inter, Antonio Candreva, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Permainan kami cukup oke, kami bakal berupaya melakukan yang terbaik saat melakoni laga terakhir kontra Udinese dan lalu melakukan persiapan untuk mengawali lagi musim depan.”

Di sisi lain, torehan 3 poin penuh ini sudah tak berpengaruh untuk kedudukan Inter di klasemen Serie A. Pasalnya, mereka sudah dipastikan gagal finis di zona Eropa lantaran masih tersendat di peringkat 7 klasemen dengan mencatatkan 59 poin dari 37 laga.