Gosip Liga Inggris

Akhir Pekan Ini Jadi Penentuan FA Tentukan Pelatih Baru Wayne Rooney cs

Publik Inggris tentunya sudah tidak sabar lagi ingin mendengar atau pun memastikan siapa bakal calon pengganti Roy Hodgson di skuat pelatih tim nasional Inggris. Sudah hampir satu bulan lama nya, Federasi Sepakbola Inggris belum bisa memberikan jawaban atas pergantian Hodgson.

Akhir Pekan Ini Jadi Penentuan FA Tentukan Pelatih Baru Wayne Rooney cs

Desakkan dari publik pun kian mengalir dan selalu memberikan tekanan hebat kepada pihak yang berwajib. Dengan demikian, tercetus lah waktu yang tepat untuk mengakhiri tanda tanya tersebut. Seiring berjalan nya waktu, FA pun menentukan waktu di akhir pekan ini sebagai jawaban kepastian mereka untuk menentukan siapakah sosok pelatih baru Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Dikabarkan lebih lanjut, FA sudah mengunci satu nama pelatih yang tidak diketahui nama atau pun asal nya untuk menggantikan kekosongan di kursi pelatih The Three Lions. Sudah menjadi pembahasan menarik, usai menajer Roy Hodgson mengundurkan diri pasca gagal di kejuaraan Euro 2016 kemarin.

Beberapa nama kandidat kuat bakal menggantikan posisi Hodgson muncul macam Jurgen Klinsmann, Eddie Howe dan Sam Allardyce. Salah satu nama yang sudah melakukan pembicaraan dengan pihak FA sendiri hanyalah Jurgen Klinsmann yang lain nya menyusul.

Adapun pemegang suara pengambil keputusan tertinggi FA ada pada suara David Gill, Ashworth dan Martin Glenn. Berdasarkan putusan yang ada, mereka bertiga disebutkan sudah memastikan satu nama pelatih yang bakal mengisi kekosongan meja pelatih Inggris dan di minggu ini keputusan tersebut akan segera dipublikasikan.

Inggris sendiri akan memulai kampanye nya dalam ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Besar harapan dari publik Inggris akan ada perubahan besar dalam skuat Inggris agar bisa memberikan gelar juara di level Internasional yang sudah lama mereka idam-idam kan.