Berita Sepak Bola Liga Spanyol Serba Serbi

Air Max 97 CR7, Kerjasama Ronaldo Dan Nike Sold Out Di Hari Pertama

Cristiano Ronaldo baru saja terpilih sebagai pesepakbola terbaik dunia 2017 versi FIFA. Bintang Real Madrid ini memang tidak hanya terkenal sebagai pemain saja, akan tetapi dia populer sebagai pria dengan fashion yang baik. Baru-baru ini, ia dan Nike bekerja sama untuk mendesain sepatu sebagai bentuk perayaan siluet Air Max 97 yang ikonik.

Kerjasama Nike dan Cristiano Ronaldo lalu menghadirkan sepatu Air Max 97 dalam nuansa ‘Metallic Gold’ yang elegan dengan nama resmi Air Max 97 CR7. Sepatu tersebut memiliki fitur patchwork di sisi atas yang terinspirasi dari kisah masa kecil pesepakbola terbaik dunia 2017 ini.

” Kala kecil, Ronaldo hanya punya dua pasang sepatu. Satu untuk bola dan satu lagi ke sekolah. Namun, sepatu sekolahnya terjaga dengan baik, sepatu bermainnya selalu cepat rusak. Namun, sang ibu selalu berusaha menjahitnya,” papar keterangan dalam situs resmi terkait sneakers Air Max 97 CR7 ini.

Sebagai inspirasi sang ibu yang rajin menjahit sepatunya yang rusak. Nike akhirnya menyertakan gaya jahitan kasar di kedua bagian sepatu. Selain itu, sneakers ini juga hadir dengan dua warna di solnya, putih dan hitam.

Sepatu Air Max 97 CR7 ini sudah dipamerkan Ronaldo dari instragramnya. Tapi, tanggal 23 Oktober lalu, sneakers ini resmi dirilis dari situs Nike.

Nyatanya, kerjasama ini sangat sukses. Baru satu hari dirilis, sneaker dengan nilai 145 poundsterling atau Rp 2,5 jutaan ini sudah habis terjual.

Nike awalnya merilis seri Air Max di tahun 1987 silam. Tahun itu merupakan awal terciptanya bantalan di sol dan saat ini menjadi ikon, baik sebagai sepatu jalan atau olahraga. Sekian lama, akhirnya detail Air Max dirubah dengan baik, akan tetapi, desain klasiknya tetap dijaga.