Berita Sepak Bola Liga Inggris

Aguero Mulai Mebahas Terkait Rumor Lionel Messi ke City

Sergio Aguero, yang merupakan sosok penyerang pada skuat Manchester City, ditanya soal kemungkinan merapatnya bintang klub FC Barcelona, Lionel Messi menuju Etihad.

Lionel Messi dan Sergio Aguero berhasil mebawa skuat timnas Argentina memenangkan Piala Dunia U-20 pada tahun 2005 dan Olimpiade ditahun 2008. Akan tetapi, terkait tampil dalam 1 klub, Aguero sadar peluang tersebut bakal amat sulit terlaksana.

“Tak ada klub di dunia yang tidak ingin memiliki pesepak bola seperti Lionel Messi. Akan tetapi, saya rasa dirinya sudah sudah bermain amat baik di Barca,” ucap Sergio Aguero seperti yang disampakan oleh salah satu media asal Inggris, hari Selasa, tanggal 20 Juni 2017.

“Oleh karnanya, saya rasa Lionel Messi bakal bertahan di sana hingga masa kontraknya berakhir. Dirinya sudah meningkat dan tumbuh bersama dengan klub FC Barcelona sampai dnegan menjadi salah 1 pesepak bola terbaik di dunia,” ujar Aguero.

Lionel Messi masih sebagai peraih title Ballon d’Or tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 paling banyak. Drinya berada unggul 1 Piala dari pesaing terdekatnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Pada sisi yang lain, Aguero mengatakan bahwa dirinya tak pernah terlintas dipikirannya untuk angkat kaki dar The Citizens.

“Saya merasa amat bahagia di sini. Maka, saya bakal menetap di sini hingga kontrak berakhir,” ucap Aguero.

“Saya tak pernah terbesit soal tujuan berikutnya. Saya cuma ingin konsentrasi bekerja di sini,” ucap peraih skor terbanyak pada ajang Premier League  level tertinggi Liga Inggris tahun2015 dengan catatan dua puluh enam gol tersebut.

Aguero memiliki masa kontrak dengan Manchester City sampai dengan tanggal 30/6/2019.

Walau sangat tipis peluang bermain 1 klub dengan Lionel Messi, Aguero dapat saling membantu sama lain dengan teman seperjuangannya demi menghantarkan Argentina keluar dari penyisihan Piala Dunia 2018 -zona Amerika Selatan.