Berita Sepak Bola

Agenda Bola Per Hari Ini

Laga Persija Jakarta kontra Arema FC sebagai pertandingan yang paling seru untuk dinanti di hari ini, Jumat, tanggal 2 Juni 2017. Ke-2 skuat bakal menunjukkan performa terbaik demi meraih keunggulan.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga– Bekasi, Persija memerlukan 3 angka untuk membenahi posnya pada klasemen sementara. Klub yang dijuluki sebagai Macan Kemayoran itu, sekarang ini masih tertahan pada posisi ke-15, cuma menang 1 angka dari skuat papan bawah Gresik United dan Perseru Serui.

Sementara Arema FC bakal sedikit diuntungkan pada keadaan Persija. Karena, skuat tuan telah kehilangan keberuntungan sedari bertanding kontra Singo Edan (selaku skuat tamu) di luar SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Pada laga yang mempertemukan Persija dengan Arema FC pada pergelaran TSC 2016 (Torabika Soccer Championship) pada bulan Oktober lalu, Singo Edan keluar sebagai juara atas skor akhir 4-1. Saat itu Persija menjalani pertandingan di Stadion Gajayana, Malang yang merupakan markasnya sendiri.

Bergeser menuju Borneo FC, hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017- besok dinihari penyuka sepak bola nasional dapat menyaksikan Pemain marquee klub tersebut, Shane Smeltz bermaun pada di ujicoba internasional. Dirinya bakal bermain bersama tim nasional Selandia Baru kontra Irlandia Utara sebagai persiapan pada ajang Piala Konfederasi yang dilangsungkan di Rusia.

Ke-2 pertandingan di atas bisa dilihat di layar Televisi. Berikut agenda siaran secara live laga tersebut.

Tayangan yang Disiarkan Secara Live

Hari Jumat, tanggal 2-6-2017
– Pada pukul 20.30 WIB, yang akan ditayangkan TvOne      => Persija Jakarta kontra Arema FC

Hari Sabtu, tanggal 3-6-2017
– Pada pukul 01.45 WIB, yang akan ditayangkan beIn Sport 2   => Irlandia Utara kontra Selandia Baru
– Pada pukul 05.00 WIB  yang akan ditayangkan beIn Sport 3     => Chile kontra Burkina Faso