Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Agen Arda Turan Pastikan Kliennya Masih Di Barcelona Musim Depan

Ahmet Bulut yang merupakan agen dari Agen Arda Turan, baru-baru ini menegaskan bahwa kliennya masih akan tetap membela Barcelona walaupun dikabarkan sudah memiliki penawaran yang cukup menggiurkan dari klub lainnya. Ia pun mengatakan bahwa kliennya pun masih berasa bahagia dan tidak memiliki keinginan untuk pindah setelah kompetisi kali ini berakhir.

Memang tercatat gelandang serang tersebut sejak direkrut oleh Barcelona tak memiliki jam terbang seperti yang dibayangkannya. Padahal saat Ia bermain di klub sebelumnya yaitu Atletico Madrid, Ia mampu tampil menarik dan menjadi salah satu andalan timnya selama empat musim. Namun saat dibeli oleh Barcelona senilai 34 juta Euro dan tambahan 7 juta Euro lagi seandainya Ia mencapai target, pemain asal Turki itu malah jarang dimainkan.

Dimusim ini saja, Ia hanya diturunkan sebanyak 18 kali di ajang La Liga, sedangkan Liga Champions hanya sekali menjadi starter dan empat kali dari bangku cadangan. Hal yang serupa juga dialaminya saat timnya menjalani kompetisi Coppa del Rey, ia hanya dimainkan sekali menjadi starter dan dua kali menggantikan rekannya ditengah pertandingan.

Pemain bernoomor punggung 7 itu cukup sebaenarnya juga cukup bagus dalam menjebol gawang lawan. Ia menghasilkan 11 gol dari semua kompetisi yang diikutinya musim ini.

Dengan catatan ini, sepertinya kemampuannya disia-siakan oleh Barcelona dan akhirnya Ia pun dikabarkan akan angkat kaki dari pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub sepak bola di Eropa sudah membidiknya seperti Arsenal dan Inter Milan, namun ternyata ada juga dua atau tiga klub lagi dari Liga Asia yang ingin merkrutnya.

Dengan beredarnya kabar ini, akhirnya sang agen  dari Turan meluruskan keadaan yang seebenarnya, Ia mengatakan bahwa sang pemain yang sudah berusia 30 tahun tersebut tak ingin meninggalkan Barcelona dan masih bahagia bersama timnya.

Seperti yang diungkap oleh Sportsmole, Ia mengatakan, “Klien saya akan terus bermain di Barcelona. Ia tak memiliki rencana lain dan ia sangat bahagia berada di Cam Nou ,”.

Terakhir Ardan mencetak gol ia lakukan saat menghadapi Real Sociedad dalam kompetisi Copa dey Rey, padahal Ia hanya menggantikan Neymar dimenit ke 75.