Gosip Liga Italia

AC Milan Pantau Terus Perkembangan Juan Cuadrado

Spekulasi masa depan Juan Cuadrado masih tanda tanya besar, dimana sang pemain masih menjadi rebutan dari Chelsea maupun Juventus. Diklaim pihak The Blues berencana untuk memulangkan kembali Cuadrado ke Stamford Bridge musim panas ini.

AC Milan Pantau Terus Perkembangan Juan Cuadrado

Sementara pihak Bianconeri melalui Massimiliano Allegri mengungkapkan masih memiliki harapan besar agar sang pemain bertahan di Turin. Pada dasarnya sang pelatih begitu terpikat dengan aksi Cuadrado selama berseragam Juventus, sejak peminjaman nya dari Chelsea. Cuadrado berhasil memberikan dampak positif dalam permainan tim secara keseluruhan baik menyerang maupun lagi bertahan.

Melihat situasi yang tidak pasti, pihak AC Milan mencoba memanfaatkan nya dengan melakukan pendekatan personal dengan Cuadrado dan dikabarkan lebih lanjut, rival sekota Inter Milan itu sedang mengupayakan dengan serius kedatangan Cuadrado ke San Siro musim panas ini.

Proses negoisasi dengan Chelsea pun diklaim sudah dilakukan oleh Milan demi mempercepat kedatangan sang pemain dan kabar lebih lanjut menyatakan kepastian akan di umumkan dalam waktu dekat.

Melalui agen resmi Cuadrado, Alessandro Lucci mengakui sedang terjadi negoisasi serius dengan Milan dan diri nya sendiri telah melakukan penerbangan beberapa kali ke London untuk membicarakan lebih lanjut masa depan dari klien nya.

Akan tetapi bukan kontrak pemain yang akan didapat oleh Cuadrado, diketahui pihak Milan ingin meminjam Cuadrado selama satu musim dengan opsi kontrak permanen di akhir musim nanti.

Lain hal nya dengan pikiran pihak The Blues yang berencana membandrol bintang Kolombia itu dengan harga 30 juta euro, namun demikian Chelsea tidak menutup kemungkinan memberikan jalan lain kepada klub mana pun yang ingin merasakan servis Cuadrado.