Liga Italia

AC Milan Incar Mesin Pencetak Gol Chelsea

Chelsea, Diego Costa, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia
Diego Costa

Pemain penyerang Chelsea, Diego Costa tengah menjadi target utama AC Milan untuk segera mengaet striker haus gol tersebut. Saat I Rossoneri melihat ada kesempatan di mana situasi Diego Costa di Stamford Bridge sudah tidak jelas, AC Milan mencoba mengajukan penawaran kepada manajemen Chelsea untuk memboyong pemain tersebut. , AC Milan bergerak cepat setelah memantau perkembangan Diego Costa bersama Chelsea yang sudah ada tanda-tanda untuk tinggalkan The Blues.

Skuat asuhan Antonio Conte memboyong pemain tersebut dari Atletico Madrid pada musim panas 2014. Setelah bergabung bersama The Blues, Diego Costa menorehkan beberapa prestasi dan memberikan kontribusi yang sangat baik kepada Chelsea.
Pada musim 2016-2017, pemain yang bermain gemilang tersebut berhasil mengoleksi 22 gol untuk Chelsea di Liga Inggris. AC Milan tertarik dengan mesin pencetak gol Chelsea tersebut dan bergerak cepat untuk segera melakukan penawaran kepada Diego Costa dan Chelsea.

AC Milan tengah memburu pemain cemerlang seperti Costa dengan sosok striker haus gol. Selain itu seperti dilansir Tribal Football, AC Milan akan kehilangan Carlos Bacca yang kemungkinan besar akan segera meninggalkan San Siro musim panas tahun ini. Oleh sebab itu, sebagai pengganti mengisi kekosongan penyerang AC Milan, skuat asuhan Vincenzo Montella itu menginginkan Diego Costa untuk menempati posisi Carlos Bacca.

Pemilik baru AC Milan asal Tiongkok tersebut sudah siap menggelontorkan dana besar untuk memborong para pemain hebat seperti Diego Costa. Untuk memboyong striker barunya tersebut, AC Milan sudah menyiapkan dana untuk mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan Chelsea.

Pemain Real Madrid, Alvaro Morta juga sempat menjadi target utama skuat asuhan Vincenzo Montella sebelum Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Los Blancos.Setelah mencari dan memerhatikan mesin pencetak gol Chelsea, AC Milan segera melakukan pendekatan kepada Diego Costa.

Dikabarkan bahwa pemain penyerang Chelsea itu juga sudah tidak betah bersama klub asal London Barat itu. Pemain International Spanyol itu sempat dikait-kaitkan oleh sejumlah klub besar Eropa, termasuk penawaran yang masuk juga dikaitkan dengan penawaran dari klub asal Tiongkok.

Chelsea memang terlihat sudah siap kehilangan Diego Costa dan tengah mencari pengganti yang sama peformanya seperti yang Ia miliki, skuat asuhan Antonio Conte itu telah memilih Romelu Lukaki menjadi kandidat Utamanya.