Liga Italia

AC Milan Borong 2 Pemain Lazio Sekaligus

Bursa Transfer, AC Milan, Andrea Conti, Lucas Biglia, Lazio, Liga Italia
Vicenzo Montella

AC Milan nampaknya tak berhenti untuk berbelanja para pemain pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, I Rossoneri sebelumnya telah memboyong empat pemain. Akan tetapi perburuan tetap dilakukan oleh Milan untuk memperkuat skuat asuhan Vicenzo Montela bertarung di musim medatang.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan AC Milan yaitu Andrea Conti dan Lucas Biglia. Dalam beberapa hari terakhir, bek kanan Atalanta itu telah menjalani proses negosiasi dengan pihak manajemen AC Milan. Bahkan terdengar kabar pihak Andrea Conti telah menyetujui kesepakatan dengan Rossoneri. Bahkan Ia tidak akan bermain di latihan pramusim klub agar proses transfernya ke Milan segera dilakukan.

Menurut kabar, AC Milan akan menyiapkan dana untuk mengaet pemain Atalanta tersebut. Seperti dilansir dari Football Italia, Pihak Milan dan Atalanta nampaknya sudah mencapai titik temu soal nilai transfer Conti. Kesepakatan itu terjadi dengan nilai transfer Conti yang dibanderol sebesar 25 juta Euro atau setara dengan 363 Milyar Rupiah.

Diperkirakan gaji yang diterima oleh Conti selama bersama AC Milan senilai 2 juta Euro atau setara dengan 29,64 Milyar Rupiah per musim. Pemain itu akan segera meneken kontrak dengan durasi selama lima tahun bersama Rossoneri.

Direktur Massimiliano Mirabelii dikabarkan juga mengincar pemain Lazio. Rupanya, selain Andrea Conti, I Rossonerri akan segera memboyong pemain Lazio yakni Lucas Biglia. Bahkan proses negosiasi dipimpin langsung oleh Direktur Milan. Penawaran diajukan dengan nilai transfer Biglia sebesar 20 juta Euro atau setara dengan Rp 296,37 Milyar dan bonus 2 juta Euro atau setara dengan Rp 29,64 Milyar.

Dengan penawaran yang telah diajukan oleh I Rossonerri, tawaran tersebut kemungkinan besar akan diterima oleh Lazio untuk melepas pemainya Biglia. Melihat ada pemain yang mampu tampil cemerlang, Milan juga mengincari pemain Lazio lainya yaitu Keita Balde. Akan tetapi, pemain itu telah diincar Juventus sebelumnya dan akan berpeluang dimiliki oleh Juventus.

Musim panas ini, AC Milan telah mendatangkan pemain diantaranya Andre Silva, Mateo Mussachi, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez. Total pengeluaran AC Milan untuk berbelanja keempat pemain incaranya tersebut senilai 72 juta Euro atau setara dengan Rp 1 Triliun dan akan terus menambah pemain lainya hingga bursa transfer musim panas berakhir.