Berita Sepak Bola Bursa Pemain

AC Milan Berikan Nilai Tinggi Demi Dapatkan Striker Real Madrid ini

AC Milan semakin mendekati salah satu pemain dari Real Madrid, yakni Alvaro Morata. Berita terbaru menyebutkan jika I Rossoneri bersedia menambah penawaran mereka sampai 50 juta euro atau sekitar Rp 710 miliar ditambah dengan bonus performa yakni 5 juta euro.

Kabar dari beberapa media setempat menyebutkan jika AC Milan akan segera memberikan penawaran yang besar untuk El Real dalam minggu ini. Keinginan Milan pada Alvaro Morata sudah diketahui sejak awal, walau sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub.

Sementara itu, sang pelatih yakni Vincenzo Montella memang sedang mengincar beberapa pemain penyerang demi menciptakan lini depan tim yang mematikan di musim baru nanti. Sementara itu, ada juga beberapa pemain yang merupakan incaran klub ini, seperti pemain Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Sejak bergabung lagi dengan Real Madrid di musim panas musim lalu, Morata memang memiliki waktu yang terbatas dalam berlaga yang membuatnya semakin tidak nyaman di Madrid. Walau begitu, dirinya tetap menciptakan banyak gol. Catatan pemain dari timnas Spanyol tersebut sudah mengumpulkan 20 gol dalam 42 laga di musim ini.

Walau sempat disebutkan ingin bergabung ke Chelsea dan bersama kembali dengan Antonio Conte, namun banyak media yang menyebutkan jika Morata lebih ingin bermain di Serie A daripada Premier League. Pasalnya, dia sudah mengerti suasana laga di Italia, istrinya juga berasal dari sana.

Sementara itu, AC Milan memang sedang mencari beberapa pemain baru demi persiapan musim depan. Sampai saat ini, mereka sudah memperoleh pemain dari Villareal, Mateo Musacchio. Selain itu, ada pemain muda dari Atalanta, yakni Franck Kessie yang sudah melaksanakan tes medis sebelumnya.

Ada juga pemain ketiga yang AC Milan dapatkan yakni Ricardo Rodriguez. Pemain bek dari Wolfsburg itu akan bersiap melaksanakan tes kesehatan di minggu depan, setelah Milan bersamanya mendapat kesepakatan senilai 15 juta euro ditambah 3 juta euro.