Liga Italia

AC Milan Belum Ajukan Tawaran Resmi Gaet Andrea Belotti

Andrea Belotti, Torino, AC Milan, Bursa Transfer, Liga Italia
Andrea Belotti

Striker Torino, Andrea Belotti jadi incaran skuat AC Milan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, hingga kini, AC Milan belum melayangkan tawaran resmi terkait klub kepemilikan Yongho Li apakah serius memboyong striker Torino tersebut. Menurut Presiden Torino, Urbano Cairo mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini, strikernya belum ada tawaran masuk lagi secara resmi.

Pemain andalan Torino itu padahal terus dikait-kaitkan dengan sejumalh klub yang meminati pemain tersebut. Salah satunya adalah AC Milan yang terus diberitakan mengincar striker berusia 23 tahun itu. Sebelumnya, tim besutan Vicenzo Montella terus mengejar tanda tangan Belotti pada musim panas ini.

“Hingga kini, tawaran resmi untuk pemain andalan kami belum ada. Kita tunggu saja hingga tutupnya bursa transfer nanti,”Ungkap Presiden Torino, Urbano Cairo seperti dilansir oleh Soccerway.

Musim lalu 2016-2017 di Serie A, Andrea Belotti tampil gemilang bersama dengan Torino. Penyerang tersebut telah memberikan kontribusi penting kepada timnya, Ia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Granata. Di berbagai kompetisi yang dilakoninya, Ia berhasil mengoleksi 26 gol serta mengemas empat gol dalam Sembilan caps bersama Tim Nasional Italia.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan memang telah mendatangkan banyak pemain barunya dari berbagai klub. Mereka serius untuk membenahi timnya agar musim depan bisa tampil lebih baik dari pada musim-musim sebelumnya.

Tercatat sudah tujuh pemain I Rossoneri memboyong pemain baru diantaranya Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Andre Silva, Franck Kessie dan Ricarodo Rodriguez. Menurut Milan, diyakini para pemainya itu bisa membawa kemenangan serta memberi kontribusi yang baik bagi tim.

AC Milan sangat mengharapkan kehadiran tujuh pemain barunya itu dapat membawa timnya meraih kemenangan serta mendapatkan trofi kejuaraan musim depan. Kini, Belotti dikabarkan akan menjadi pemain rekrutan kedelapan AC Milan. Akan tetapi, upaya untuk mendatangkan Belotti cukup berat.

Presiden Torino, Cario menegaskan bahwa tidak ada niatan untuk melepas pemain andalanya tersebut kecuali dengan harga yang telah ditetapkan. Torino telah membanderol bomber andalanya itu dengan harga yang fantastis.

“Saya ingin dia tetap bersama kami dan kami berharap pemain tersebut untuk tetap bertahan. Saya berani melepas pemain itu di angka 100 juta Euro,” Ungkap Torino mengakhiri.