Berita Sepak Bola Liga Inggris

9 Sampai 10 Laga Bisa Dimenangi, Asalkan MU Bermain Seperti Lawan Leicester

Jose Mourinho dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi berani mengatakan jika Manchester United akan bisa memenangkan 9 dari 10 laga yang akan mereka mainkan andai bisa menunjukan penampilan yang sama ketika berhadapan dengan Leicester City di akhir pekan kemarin.

Sudah menjadi hasil akhir, dimana Setan Merah harus rela bermain imbang 2-2 kontra Leicester. Akan tetapi bukannya menerima, melainkan Mourinho merasa kecewa atas hasil tersebut lantaran posisi Manchester United kini semakin jauh dari pengejaran Manchester City yang masih nyaman di puncak klasemen sementara Premier League.

Meski kecewa, sosok Mourinho telah bersikap positif dengan menyebut kinerja dan etos kerja timnya membuatnya bahagia. Dan jelang pertandingan melawan Burnley tengah pekan ini, Mourinho mengatakan bahwa kinerja seperti melawan Leicester harus ditunjukkan kembali oleh timnya, terlepas dari hasil akhirnya.

“Saya berharap kami bisa bermain bagus ketika kami bermain lawan Leicester, karena dalam 10 pertandingan, bila anda bermain dengan baik seperti yang kami lakukan dan bila anda menciptakan begitu banyak peluang seperti yang kami lakukan, dalam sembilan laga anda akan menang 3-0 atau 4-0,” buka Mourinho.

“Dalam satu pertandingan yang telah terjadi adalah apa yang kita sebut sebagai sepakbola yang tak bisa diprediksi dan itu yang terjadi pada kami. Tapi saya tak berpikir ini sering terjadi ketika anda bermain begitu baik.” tutup Mourinho.

Bila menganalisa pertandingan Manchester United kontra Leicester City kemarin, maka Setan Merah layak menang. Pasalnya mereka sudah unggul 2-1 sampai disisa akhir babak kedua, namun keberuntungan datang untuk kubu Leicester. Dimana Jamie Vardy muncul sebagai sosok pahlawan Leicester yang sukses menceploskan gol disisa-sisa waktu babak kedua berakhir.