Liga Spanyol

5 Momen Kemarahan Cristiano Ronaldo

cristiano ronaldoBerpredikat sebagai pemain top, banyak sekali definisi yang tersemat dalam diri Cristiano Ronaldo mulai dari, gesit, tajam, mematikan dan tidak sedikit menyebutkan sombong serta arogan.

Memang tak bisa dibantah jika Ronaldo bermasalah dalam mengendalikan emosi. Dalam beberapa situasi mantan pemain Manchester United ini seringkali menunjukkan kekesalannya.

Walau demikian, perlu dipahami juga ialah kadang-kadang dia marah dalam situasi yang benar. Dan berikut ini lima momen kemarahan Cristiano Ronaldo.

5. Golnya Dibatalkan Nani

Tentu masih ada dalam ingatan kita saat Portugal mengalahkan Spanyol 4-0 pada partai ujicoba 2010 silam. Usai menggocek bola dan melewati para pemain lawan, Ronaldo mencungkil bola melewati kiper Iker Casillas. Bola yang sudah di mulut gawang malah disambar Nani. Sial karena saat itu Nani lebih dulu offside.

4. Mendorong Pep Guardiola

partai El Clasico memang selalu penuh intrik dan tensi tinggi, puncaknya pada era Mourinho-Guardiola. Ketika itu Guardiola yang tengah mengulur-ulur waktu dengan membawa bola dan tidak memberikannya kepada Ronaldo. Tak pelak CR7 kesal sampai-sampai melakukan dorongan.

3. Kans Bikin Gol Dicuri Arbeloa

Ronaldo sangat benci saat gagal mencetak gol, bahkan apabila rekan setimnya bikin gol yang harusnya menjadi miliknya. Hal tersebut terjadi dalam duela Real Madrid vs Almeria April 2015 silam. Bola hasil sodoran Javier Hernandez malah diserobot Arbeloa. Saking kesalnya dia sampai menendang kembali bola ke gawang lawan.

2. Kalah dari Barcelona

Kendati sering dicap individualis, Ronaldo sadar jika timnya wajib meraih kemenangan pada akhir musim. Ronaldo sempat merasa kecewa berat setelah Madrid kejebolan satu gol atas nama Messi. Dia marah karena tak ada yang memberi penjagaan kepada Sergi Roberto, walau pada akhirnya Los Blancos tetap jadi juara La Liga dan Liga Champions pada akhir musim lalu.

1. Buang Mic Wartawan ke Danau

Insiden ini terjadi menjelang duel penentuan Grup F Piala Eropa 2016 antara Portugal dan Hongaria di Lyon. Saat itu Ronaldo beserta rekan-rekan yang sedang berjalan-jalan di Lyon tiba-tiba dihampiri seorang wartawan CMTV. Setelah menolak berkomentar, dia kemudian merebut mikrofon dan melemparkannya ke danau.