Berita Sepak Bola Liga Inggris

3 Calon Ini Bakal Bersaing Untuk Menjadi Starter The Reds

Liverpool FC memiliki 3 calon untuk dijadikan penjaga gawang nomor 1 di musim depan, kandidat tersebut diantaranya Loris Karius, Danny Ward dan Simon Mignolet.

Juergen Klopp, selaku manager pada skuat Liverpool, bakal memberi peluang yang sama untuk ke-3 calon tersebut supaya memperlihatkan kelayakan mereka.

Loris Karius pernah menjadi opsi pertama Juergen Klopp pada awal musim pertandingan.

Akan tetapi, performa yang tak stabil menjadikan Klopp memasang Mignolet kembali sedari bulan Desember tahun 2016 lalu sampai dengan akhir musim.

Disamping itu, Ward menjadi pusat perhatian melalui kariernya ketika dipinjamkan menuju Huddersfield Town.

Penampilannya pada saat menahan penalti di fase play-off  Divisi Championship menyokong Huddersfield promosi menuju Premier League atau tingkat paling atas Liga Inggris.

Belum ada ketentuan dari Klopp, siapa penjaga gawang nomor 1 untuk The Reds di tahun 2017/2018.

Menurut penglihatan arsitek yang berasal dari Jerman tersebut, Baik Loris Mignoloet, Loris Ward maupun Loris Karius, mmemiliki peluang yang sama.

“The Reds memiliki 3 penjaga gawang yang bagus. Mereka memiliki peluang membuktikan dirinya pantas. Dari situ, kami baru akan mengetahui siapa yang akan menjadi pemain depan,” ucap Klopp.

Menurut Klopp, hadirnya 3 [penaga gawang ini sama sekali bukanlah hal yang harus dipersoalkan.

“Mempunyai 3 penjaga gawang yang luar biasa amat baik untuk setiap juru taktik. Selama belum adanya putusan, mereka dapat memperlihatkan kualitas yang dimiliki dengan sebaik mungkin. Saya percaya pertahanan The Reds bakal bagus dengan adanya mereka,” ucap mantan arsitek Borussia Dortmund itu.