Gosip Liga Inggris

29 Juta Pounds Jadi Tawaran Pertama Chelsea Untuk Kante

Chelsea terus memberikan respon yang baik kepada Leicester City sebagai bentuk pendekatan The Blues kepada N’Golo Kante. Sampai sejauh ini pihak Chelsea sudah memberikan penawaran langsung kepada Leicester City dengan mahar 29 juta poundsterling.

29 Juta Pounds Jadi Tawaran Pertama Chelsea Untuk KanteN’Golo

Sudah menjadi kenyataan jika Kante merupakan pemain penting Leicester City dalam meraih kesuksesan Liga Primer Inggris di musim 2015/16 kemarin dan sosok Kante di lini tengah tim mampu memberikan rasa nyaman kepada semua rekan-rekan nya.

Di sisi lain, Kante juga berhasil masuk dalam skuat timnas Prancis garapan Didier Deschamps di putaran final Euro 2016 dan kehadiran Kante membawa angin segar terhadap permainan timnas Ayam Jantan tersebut. Adapun Prancis berhasil menjadi runner-up pada pargelaran empat tahunan benua Eropa itu.

Selanjutnya pihak Chelsea melalui Antonio Conte sebagai manajer baru mereka sangat mengharapkan kedatangan Kante di lini tengah tim nya, berdasarkan padangan Conte. Kante adalah sosok yang tepat dalam mengisi skema yang akan di buat oleh Conte untuk Chelsea.

Penuh keyakinan Conte mengatakan jika Kante akan memberikan modal bagus dalam target Chelsea menjuara Liga Primer Inggris 2016/17 mendatang. Dengan kata lain, penekanan datang dari Conte terhadap pihak Chelsea untuk segera menyelesaikan proses transfer sang pemain sebelum tim nya melakukan tur pramusim akhir bulan Juli ini.

Bersama Leicester City, Kante memberikan segala nya untuk klub debutan Liga Primer Inggris itu dan pembelian sang pemain ke Leicester City merupakan yang tersukses selain dari Jamie Vardy. Di sisi lain, Kante sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang. Namun klausul jual yang aktif pada diri Kante tidak menutup kemungkinan Chelsea akan benar-benar mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge musim depan.