Liga Jerman

2 Pemain Ini Diyakini Dalam Kondisi Bugar Kontra Real Madrid

Thomas Mueller dan Manuel Neuer diyakini bakalan tetap izin tampil selama Minggu ini. akan tetapi mereka berdua sudah dapat diturunkan bermain ketika laga Liga Champions kontra Real Madrid.

Neuer mendapati masalah cedera pada kakinya dan mesti melakukan langkah operasi yang menjadikannya izin bermain ketika Bayern unggul atas skor 6-0dari Augsburg.

Disamping itu Mueller mengalami cendera pada engkelnya setelah tekel keras yang dilakukan bek Augsburg dank kala itu sempat menjadikannya marah. Ditinggal 2 pesepak bola utama tersebut pastinya menjadikan Bayern rugi.

Ditambah lagi Bayern mesti menjalani 2 pertandingan penting semenjak Minggu pertama ini yaitu pertandingan lawatan menuju Hoffenheim dan selanjutnya bertanding melawan Borussia Dortmund. Walau sekarang ini sudah berada pada posisi teratas klasemen yakni dengan unggul tiga belas atas RB Leipzig, namun tetap saja izin bermainnya Mueller dan Neuer bakal membuat stres.

Beruntungnya Mueller dan Neuer dikatakan sudah menjalani latihan seperti biasa awal Minggu depan yang mana mereka berdua ada kemungkinan bermain ketika laga kontra Real Madrid selaku skuat tamu pada paruh ke 1 perempatfinal -Liga Champions.

“Manuel mulai sudah mulai menjali latihan kembali secara personal pada hari Senin,” ucap Carlo Ancelotti selaku arsitek Bayern seperti yang disampaikan lewat media.

“Dirinya 100% bakal tampil main kontra  El Real,” tambahnya.

“Mueller masih memerlukan 2 hari untuk beristirahat. Kita saksikan saja apa dirinya dapat tampil main kontra Dortmund. Namun kami percaya dirinya telah siap tampil kontra El Real. Dirinya tak lagi merasa ada masalah,” ujar Carlo.

“Dirinya tak menjalani latihan pada hari Senin kemarin, namun saya fikir dirinya bakal comeback menuju lapangan untuk laga hari Rabu dalam melakoni latihan personal,” ucap Carlo menutup.