Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Italia

2 Pemain Baru AS Roma

AS Roma telah rekrut 2 pemain gelandang baru untuk musim berikutnya. Giallorossi pulangkan Lorenzo Pellegrini dan telah menyetujui transfer Maxime Gonalons bersama Lyon.

Roma sebelumnya telah datangkan 2 pemain bek anyar yaitu Hector Moreno dan Rick Karsdorp untuk sambut musim 2017/2018. Di susul selanjutnya dengan berlangsungnya transfer untuk Pellegrini.

Pemain gelandang yang berumur 21 tahun tersebut dipulangkan dari Sassuolo dengan dana transfer sampai dengan 10 juta euro, setelah Roma aktifkan klausul buy-back. Usai berlangsung 2 musim, Pellegrini pun akhirnya kembali pada klub semasa ia kecil.

“AS Roma dengan rasa senang memberi informasi tentang pendatangan Lorenzo Pellegrini dari tim Serie A, Sassuolo. Pemain yang saat ini telah mengunjak usia 21 tahun yang lulus dari akademi Giallorossi ini, kembali ke Roma usai 2 musim bersama Sassuolo, dengan biaya transfer sampai dengan 10 juta euro,” ucap pernyataan resmi Roma.

Tidak lama selanjutnya, pengumuman lain berhubungan dengan transfer pun hadir. Roma rekrut Maxime Gonalons dari Lyon, walau bukan Roma sendiri yang telah umumkan kelangsungan transfer tersebut tetapi oleh pihak Lyon.

“Lyon memberi informasi kalau kami telah sampai pada kata sepakat untuk transfer Maxime Gonalons ke Roma dengan nominal 5 juta euro,” ucap Lyon.

“Persetujuan ini bakal diselesaikan pada tanggal 10 Juli, di waktu penuntasan beberapa hal tradisional. Gonalons memang berharap berikan arah yang baru dalam kelanjutan masa depannya, seperti yang pernah terlahir 2 setengah tahun kemarin dalam negosiasi tingkat lanjut bersama Napoli.”

“Klub telah lakukan semuanya, serta lewat sisi ekonomi, untuk menolong keinginannya jadi bagian dari sebuah klub besar yang bersahabat bersama OL (Olympique Lyon),” begitulah pernyataan dari Lyon.