Bursa Pemain Liga Inggris

170 Juta Poundsterling Siap Digelontorkan MU Untuk Griezmann dan Belotti

Manchester United tak hentinya melancarkan serangan mental terhadap dua bintang Eropa macam Antoine Griezmann dan Andrea Belotti. Disini, Setan Merah dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar 170 juta poundsterling agar bisa mendapatkan dua pemain tersebut.

Manchester United sendiri dikenal sebagai klub dengan kekuatan finansial yang cukup besar, bukan itu saja mereka juga akan terbantu andai pihak klub benar-benar menjual dua bintangnya macam Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Ibra sendiri saat ini sedang dalam proses penyembuhan cedera usai menghadapi Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa. Situasi ini lantas banyak menimbulkan spekulasi, dimana Ibra sudah merencanakan masa depannya di MLS Amerika Serikat ketika pulih dari cedera.

Disisi lain, nama Rooney sudah tak lagi menjadi yang menakutkan di Premier League Inggris. Hal ini juga berdampak pada penurunan permainan Rooney, terlebih jarang tampilnya sang pemain dibawah asuhan Jose Mourinho. Bisa diartikan situasi itu akan memungkinkan bagi Rooney mencari klub baru dimusim depan.

Meski sempat menjadi pemain utama dikala Manchester United melawan Burnley dan berhasil mencetak satu gol, namun kabar lebih dalam memastikan jika Rooney akan benar-benar angkat kaki dari Old Trafford dan membela tim lamanya, Everton.

Jika benar dua pemain itu pergi, maka Manchester United siap mencari solusi baru dilini depan. Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan Marco Belotti dari Torino dipandang sebagai opsi yang bagus untuk mengembalikan nama besar Setan Merah dikancah domestik hingga Eropa.